Jayakarta SC Bantu Pencegahan Covid-19

JSC support untuk Tenaga Medis_Covid-19
JSC support untuk Wisma Atlet_Covid-19

Sejak merebaknya wabah Covid-19, Jayakarta Shooting Club (JSC) selalu menunjukkan kepedulian untuk membantu mencegah penyebaran virus, dengan berdonasi ke berbagai pihak yang membutuhkan. Donasi dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD), masker, kebutuhan untuk para tenaga medis  hingga kebutuhan makan.

Donasi diberikan ke berbagai tempat se Jabotabek, baik rumah sakit maupun klinik dan puskesmas yang membutuhkan. Para petembak yang tergabung dalam JSC bahu membahu berada di garis depan, di pimpin oleh Sandy Wijaya, Muis Iskandar dan team lainnya. Dukungan juga diberikan oleh Pangdam Jaya selaku Ketum  JSC, Kasdam Jaya selaku Ketua Harian JSC, As Ops, Dandema dan seluruh anggota Klub JSC.

JSC support untuk Wisma Atlet_Covid-19

Wakil Ketua Harian JSC, Rizal Mulyana MBA mengatakan, donasi ini diharapkan dapat membantu mencegah penyebaran virus. dan para anggota JSC sejak awal memang cepat tanggap untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Beberapa titik ditentukan untuk menyebarkan donasi, baik di Jakarta dan Bekasi. Pengiriman bantuan dikawal pula oleh Babinsa.

penulis = pna

Related posts

Leave a Comment