ITG Gelar ‘Open Course’ Bersama JJ Racaza

JJ Racazza
JJ Racazza
JJ Racazza

Satu kesempatan berharga bagi para petembak di Indonesia, Indo Tactical Gear (ITG) akan menggelar  latihan bersama JJ Racaza  di Jakarta 27-28 November 2017.

Dalam program latihan bersama ini, untuk satu kesempatan hanya diikuti oleh 15 petembak yang sudah mengikuti sertifikasi dan penataran IPSC. “sengaja dibatasi karena untuk kenyamanan dan efektifitas latihan,” jelas Vivi, pihak ITG  yang mendatangkan JJ Racaza ke Indonesia.

Materi latihan yang nanti disampaikan oleh JJ adalah tips dan trik dalam menembak, dan bukan hanya kecepatan dan akurasi.

Sebelumnya JJ juga pernah didatangkan ke Indonesia dan melatih shooter di  Surabaya. Latihan seperti ini, jelas Vivi perlu sering diadakan untuk mendukung kompetensi terutama meningkatkan kemampuan atlet tembak Indonesia.

Bambang Kuswadi KSC
Bambang Kuswadi KSC

Kresna Shooting Club (KSC), termasuk klub terbanyak yang mengirim shooternya untuk mengikuti latihan bersama JJ, di antaranya Bambang Kuswadi, Gerry Sutanandika, Bayu Arya dan David Budiman.

Ada beberapa nama shooter lain yang sudah dipastikan ikut serta yakni Kevin Leleury, John Sinulingga, Khani S Sutiono, Wendy Herianto, Bidang Malauw, Bagus Yontaka, Bustomi, H Bahrani, H Baharuddin, H Bahrun dan Sahril.

Simon “JJ” Racaza (lahir 16 April 1980 di Cebu City , Filipina ) adalah seorang penembak olahraga Filipina-Amerika yang mengambil perak di divisi Open di IPSC Handgun World Shoot dan perak 2011 di divisi Production di Handening World Gunpu 2014 .

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment