Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Menembak Indonesia Open dan SEASA

SEASA Championship 43rd 2019
Konperensi Pers SEASA 43rd 2019

Ketua Umum PB Perbakin, Letjen TNI Joni Suprianto mengatakan Indonesia siap menjadi tuan rumah event  “Indonesia Shooting Championship Open Tournament dan 43rd SEASA Championship”,  di Jakarta, 18-27 Agustus 2019. Selain sukses menjadi tuan rumah, diharapkan atlet menembak Indonesia juga bisa meraih prestasi terbaik.

“Ini pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah Indonesia Open, kesempatan ini harus kita manfaatkan dengan baik,” katanya pada temu pers dengan media di Lapangan Tembak Perbakin,  Senayan Jumat (2/7).

Ketum berterima kasih kepada pengurus yang berhasil meyakinkan organisasi menembak dunia untuk memindahkan tempat kejuaraan ini ke Indonesia, yang sebelumnya akan diadakan di Kuwait.

SEASA Championship 43rd 2019

Dikatakan Ketua Perbakin, kejuaraan Indonesia Open dan SEASA akan diikuti oleh 400 petembak. “Ajang ini untuk melihat kekuatan negara tetangga sampai di mana prestasi yang mereka hasilkan,” ungkapnya. Target lainnya untuk memotivasi atlet-atlet Perbakin agar terbiasa belajar dengan atlet internasional. “itu target kita,” ujar Joni.

Joni menegaskan, dirinya bertekad menjadikan  Olahraga menembak sebagai olahraga  murah sederhana dan bisa diakses siapa saja. Sehingga mampu mendapatkan atlet terbaik.

Penulis = ulinda

Related posts

Leave a Comment