Hunter DKI Pemenang Safari Berburu Bhayangkara 2019

Safari Berburu Bhayangkara 2019
Safari Berburu Bhayangkara 2019

Pemburu dari Perbakin DKI Jakarta berhasil menjadi pemenang dengan rekor babi terberat 86 kg, yang diperoleh Thio Davit. Dia menyisihkan seratus hunter yang bertarung memperebutkan buruan terberat di hutan Malimping Banten, pada safari berburu Bhayangkara 2019.

Tempat kedua didapat oleh Anton Laiminanto dengan berat 85 kg. Persaingan sengit antar hunter terjadi di angka 30 kg yang diperoleh oleh beberapa pemburu. Kemenangan final ini sekaligus mengakhiri perburuan dua hari dalam safari akbar yang digelar setiap tahun oleh Pengprov Perbakin Banten.

Safari Berburu Bhayangkara 2019

Kesenangan berburu, menurut beberapa hunter tidak bisa diukur dengan apapun. Meski terkadang tidak tidur menunggu hewan buruan, tetapi jika hasil yang didapat mengenai sasaran binatang maka itulah kepuasan seorang pemburu.

Animo peserta untuk mengikuti safari berburu di Banten memang luarbiasa, dari sejak awal event ini diadakan jumlah peminat cukup banyak. “Kita batasi hingga 100 orang, menggabungkan para hunter DKI dan Banten,” jelas H Umar, Kabid berburu Perbakin Banten.

Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment