Eagle Raih Kemenangan di In Memoriam IPSC Level 2

In memoriam event
Hans Christian
Hans Christian

Tim petembak dari Eagle Shooting Club (ESC) berhasil mencetak kemenangan gemilang pada turnamen menembak In Memoriam IPSC level 2, akhir pekan ini di Lapbak Senayan Jakarta, yang diadakan oleh Perbakin DKI. Prestasi ESC ini didapat melalui shooter handal Hans Christian untuk Class Standard dan Asep Ruhiyat sebagai pemenang kedua.

Dua kemenangan lain didapat melalui shooter Iwan untuk Class Production sebagai juara tiga. Sedang juara satu Production overall diraih Charles, Imrano. Netra Sakanti meraih nomor tiga untuk Class Ladies.

Turnamen In Memoriam berlangsung meriah dan ramai, diikuti tak kurang seratus peserta yang datang dari berbagai provinsi dan kkub menembak se Indonesia.

Asep Ruhiyat
Asep Ruhiyat

Menurut Asep Ruhiyat, selaku Ketua Klub ESC, prestasi tim-nya merupakan prestasi bersama. Bukan sekedar mengejar prestasi, keikutsertaan shooter pada setiap turnamen, menurut Asep, sebagai ajang latihan juga untuk meningkatkan kemampuan menembak. Sejauh ini, ESC dinilai memiliki banyak potensi atlet menembak yang berbakat. Karena itu keahlian mereka harus tetap diuji dengan latihan dan turnamen.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment