Eagle Raih Dua Kemenangan di Bascot VI

Eagle Shooting Club - Bascot 2017

Eagle Shooting Club - Bascot 2017Dua shooter handal dari Eagle Shooting Club Charles H dan Asep Ruhiat  berhasil memenangkan kategori standart semi auto-Overall Match Result, pada kejuaraan menembak ‘Bascot VI Shoting Championship & Expo’ yang dilaksanakan sejak tanggal 5 – 29 Oktober 2017 di lapangan tembak Hoegeng Imam Santoso Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Keduanya mencatatkan kemenangan di antara 42 peserta yang ikut pada turnamen di kelas ini. Penampilan gemilang kedua shooter ini, juga menambah banyak deretan prestasi yang diraih Eagle Shooting Club (ESC). Klub ini dikenal sarat dengan prestasi gemilang dalam berbagai kejuaraan menembak di tanah air dan mancanegara.

Eagle Shooting Club - Bascot 2017Bascot merupakan program tahunan yang dimotori oleh Perbakin sekaligus untuk memperingati hari jadi Brimob yang pada tahun ini telah mencapai usia 70 tahun. Bascot juga menjadi sarana untuk menemukan bibit-bibit unggul penembak di Indonesia. Di acara Bascot ini peserta dapat mengukur kemampuan setiap penembak sehingga dapat mengetahui bakat-bakat atlet penembak secara langsung.

Pada event ini hampir seluruh klub yang ada di Indonesia mengadu tanding dan kekuatanmelibatkan para peserta dari kalangan Polri, TNI, serta sipil. Tahun ini merupakan kali ke-5, diikuti  300 Shooting Club dengan jumlah peserta mencapai angka seribu.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment