Dua Hari JJ Racaza ‘Open Course’ Shooter Indonesia

JJ Racaza

JJ RacazaSelama dua hari, Senin dan Selasa (27 dan 28 November 2017) lapangan tembak Senayan Jakarta, akan meriah dengan kehadiran Simon ‘JJ’ Racaza, petembak terbaik Philipina yang kini bermukim di Amerika Serikat. Simon, atau lebih dikenal dengan panggilan JJ, lahir di kota Cebu Philipina 16 April 1980 dan kini tinggal di New Jersey Amerika.

Ia didatangkan ke Jakarta, karena keahliannya menembak akan diajarkan pada program “open course bersama JJ Racaza”, yang dimotori oleh Indo Tactical Gear (ITG). Kesempatan langka ini, menurut Vivi dari ITG, harus dimanfaatkan para shooter Indonesia khususnya tembak reaksi, untuk menggali ilmu seluas-luasnya tentang menembak dari JJ. Persyaratan untuk ikut sebagai peserta, adalah untuk shooter yang sudah mengikuti penataran dan mendapat sertifikasi  IPSC. “Selama dua hari kursus dimulai pukul 09.00 wib hingga 14.30 wib,” jelas Vivi.

JJ RacazaBagi yang masih ingin mendaftar bisa menghubungi Vivi di nomor 081240002616, dengan syarat pembayaran USD 1000, dengan estimasi 1000 peluru selama dua hari latihan. Target peserta diharapkan bisa lebih dari 15 orang, karena kesempatan langka ini jarang ada. “Jadi kita manfaatkan sebaik mungkin untuk banyak belajar,” ucap Vivi.

Hingga hari ini, shooter yang sudah dipastikan ikut di antaranya :

  1. Bayu Arya, standart, ungraded
  2. Gerry Sutanandika / Open / B
  3. Wendi H / Open / Ungrade
  4. Bambang Kuswadi / Production / Ungrade
  5. Khani Suryajaya  S / Open / Ungrade
  6. Bagus Yontaka / Std/grade D
  7. Naneth/std/C
  8. Yusron
  9. Novianto

Dan masih ada nama-nama shooter lainnya.

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment