Danlanud Adisucipto Buka Turnamen Menembak Jogja

Jogya Open 2018

Jogya Open 2018Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Adisucipto Marsma Ir Novyan Samyoga MM, Sabtu (24/2) akan membuka Turnamen menembak Yogja Open Championship level 2, yang diikuti tak kurang dari 200 petembak se Indonesia.

Kejuaraan  yang berkaitan dengan bulan dirgantara ini sudah menjadi agenda tetap Lanud, yang bekerjasama dengan Perbakin Yogja. Memperebutkan tropi Danlanud dan Sultan Hamengkubuwono X.

Panitya sejak dua hari lalu sudah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan turnamen, termasuk membuat 12 stage tembak reaksi, yang dibuat spesial untuk para petembak. “Kita inginkan turnamen ini bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya,” ucap Ketua Perbakin Yogja, Rochmat Prabowo kepada Majalah Menembak.

Jogya Open 2018Jelang persiapan lomba, para Range Officer (RO) juga sudah hadir pula di Lapbak, dan hingga malam ini beberapa shooter telah berdatangan ke Yogjakarta. Dipastikan, jumlah petembak yang mendaftar ikut turnamen melebihi angka yang ditargetkan panitia.

Turnamen dilaksanakan dua hari, dan baru berakhir Minggu sore. Untuk IPSC  terbagi dalam kategori open, standard, revolver, classic  dan production. Sedang untuk PCC tediri dari 10 stage class revolver dan rifle.

penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment