Daniel Lee dan Asep Ruhiyat, Juara Tembak Reaksi Pangdam Cup 2019

Pangdam Cup_2019_Asep
Pangdam Cup_2019_Daniel Lee
Daniel Lee

Kemampuan kedua atlet tembak reaksi Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi, meski main di stage dan lapangan yang berbeda, selalu saja menjadi juara. Daniel Lee tampil sebagai juara 1 dan Asep Ruhiyat di posisi kedua, Class Standard pada Turnamen menembak Pangdam Cup di Cikupa Banten, Minggu kemaren.

Bermain dalam 8 stage selama dua hari di tengah cuaca panas dan lapangan berkerikil tidak membuat para atlet tembak reaksi kehilangan semangat. Peserta tembak reaksi masih didominasi para shooter senior, seperti Iskak Budi Siswanto dari Jateng, Bidang Malauw, Netra Sakanti, Gerry Sutanandika, Jhoni Suharli. Petembak tuan rumah Rifky Abdullah yang baru berusia 9 tahun juga tampil memukau, dan mencuri perhatian karena usianya yang masih sangat belia.

Pangdam Cup_2019_Agus Bhakti
Agus Bhakti

Atlet tembak reaksi dari Komodo Shooting Club Kupang NTT Oyama Suanda, juga tampil, begitu pula Agus Bhakti yang berasal dari Prakasa Shooting Club Kostrad Cilodong. Mereka tampil perdana sebagai shooter IPSC karena ingin menguji kemampuan, setelah selesai mengikuti penataran tembak reaksi yang diadakan beberapa waktu lalu.

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment