Budiman Tan – Maju dan Berkembang Bersama

Budiman Tan
Budiman Tan
Budiman Tan

Ramah pada semua orang, itulah kesan pertama saat berjumpa dengan Budiman Tan, penggiat olahraga menembak di Surakarta yang juga ketua panitia pelaksana pada Central Java Championship level II 2019. Karena keramahannya itulah, event ini dipenuhi kehadiran para petembak dari berbagai daerah.

Memang jumlah peserta yang hadir pada turnamen ini diluar perkiraan. “Saya sungguh tidak menyangka, animo teman-teman untuk hadir sangat luar biasa, bahkan ada yang dari Kalimantan dan Papua,’ ucap Budiman. Ia sangat mengapresiasi kehadiran para atlet tembak reaksi ini. Jawa Timur terbanyak mengirimkan shooter hingga 35 orang.

Budiman Tan

Budiman sendiri selain dikenal sukses menyelenggarakan event di Boyolali, ia juga adalah atlet tembak reaksi Jawa Tengah. Dua kali menggelar level 1 berlanjut ke level dua dan tahun depan 2020 ia mengharapkan Boyolali mampu di level 3 internasional. “Semua fasilitasnya sudah memadai disini, termasuk stage yang akan dijadikan ajang lomba,” jelas Budiman, yang juga aktif mengikuti turnamen menembak di tanah air.

 Penulis – pna

Related posts

Leave a Comment