80 Petembak Ramaikan Pre Match Level II Central Java Boyolali

Central Java Shooting Championship 2019_Boyolali
Central Java Shooting Championship 2019_Boyolali

Diluar dugaan animo peserta yang mengikuti turnamen menembak level II Central Java di Boyolali sangat ramai. Premacth yang dimainkan  Jumat (6/9) sangat meriah. tak kurang dari 80 atlet tembak reaksi dari berbagai daerah di Indonesia hadir di kota ini.

Meski baru pertamakali menyelenggarakan turnamen tembak reaksi level 2, namun panpel Boyolali patut diacungi jempol. 10 stage yang disediakan dibuat cukup menantang, dan lokasi lapangan tembak di Brimob Gunung Kendil sangat mendukung untuk turnamen. Peserta antusias ditengah cuaca panas dan angin semilir dari rindangnya pepohonan. Lapangan tembak yang cukup luas ini, diramaikan pula dengan booth produk dan aksesoris menembak, serta stand makanan yang diberikan gratis oleh panitya untuk seluruh petembak dan crew.

Central Java Shooting Championship 2019_Boyolali

Secara keseluruhan turnamen diikuti lebih dari 180 an peserta untuk tembak reaksi atau IPSC, dan 200 peserta lainnya mengikuti turnamen AA IPSC yang dilaksanakan di tanggal 14 September 2019. “Kami juga tidak menduga jika peserta yang ikut akan membludak,” jelas Budiman Tan, panpel turnamen Central Java.

penulis = itha

Related posts

Leave a Comment